Informasi Terbaru

Memberikan Informasi Terbaru Update Tiap Hari

Hasil Pertandingan Arsenal vs Birmingham City Final Piala Carling 2011

Paceklik gelar yang dialami Arsenal terus berlanjut. Birmingham menambah panjang penantian The Gunners setelah dengan sukses mengalahkan sang favorit di final Piala Liga, Minggu, 27 Februari 2011.

Gol kemenangan Birmingham di pertandingan ini datang pada saat yang pas. Satu menit menjelang waktu normal babak kedua berakhir, Obafemi Martins menjadi pahlawan bagi timnya lewat golnya yang mengubah skor menjadi 2-1.

Gol ini sebenarnya tak perlu terjadi. Bola yang tidak berbahaya namun akhirnya berujung maut setelah terjadi salah pengertian antara kiper Arsenal Wojciech Szcz?sny dan rekannya Laurent Koscielny. Martins pun bisa memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol kemenangan.

Sebelumnya Birmingham lebih dulu unggul di menit 28. Nikola Zigic menjebol gawang Arsenal yang dikawal Wojciech Szcz?sny setelah mendapat umpan dari Roger Johnson.

Arsenal kemudian tak menyerah begitu saja. Mereka yang lebih diunggulkan bisa menyamakan kedudukan di menit 39.

Robin van Persie mendapatkan umpan dari Arshavin. Dengan sebuah tendangan voli, Van Persie bisa menjebol gawang Foster.

Kemenangan ini menghadirkan trofi pertama bagi Birmingham sejak 1963. Sementara bagi Arsenal, puasa gelar selama enam tahun masih akan terus berlanjut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan Sepakbola dengan judul Hasil Pertandingan Arsenal vs Birmingham City Final Piala Carling 2011. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://musthofa10.blogspot.com/2011/02/hasil-pertandingan-arsenal-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 28 Februari 2011

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Arsenal vs Birmingham City Final Piala Carling 2011"

Posting Komentar