Informasi Terbaru

Memberikan Informasi Terbaru Update Tiap Hari

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga Liga Spanyol 4 Maret 2011

Real Madrid meraih kemenangan telak 7-0 atas Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan Los Merengues lewat tiga gol yang disumbangkannya.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Jumat (4/3/2011) dinihari WIB, Madrid langsung unggul tiga gol di babak pertama. Karim Benzema, Angel Di Maria, dan Marcelo sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Anak buah Jose Mourinho makin menggila di paruh kedua. Alhasil, empat gol tambahan berhasil mereka ciptakan lewat Cristiano Ronaldo (tiga gol) dan Benzema.
Cristiano Ronaldo
Kemenangan ini membuat Madrid mengoleksi 64 angka dari 26 laga. Mereka tetap di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol, terpaut tujuh angka di belakang Barcelona. Sementara Malaga terpuruk di peringkat kedua dari bawah dengan raihan 23 angka.

Jalannya pertandingan

Peluang pertama dalam laga ini tercipta lewat kaki Angel Di Maria. Tendangan mendatar winger asal Argentina ini dari luar kotak penalti masih tepat mengarah ke pelukan penjaga gawang Wilfredo Caballero.

Di menit ke-13, Cristiano Ronaldo mengacak-acak pertahanan tim tamu. Usai mengecoh dua pemain lawan di kotak penalti, Ronaldo melepaskan tembakan kaki kanan yang masih tipis di atas mistar.

Lima menit berselang, giliran Quincy Owusu-Abeyie yang mengobrak-abrik Madrid lewat aksi solo run-nya. Namun, penyelesaian akhirnya masih melenceng tipis.

Karim Benzema membuka keunggulan Los Merengues di menit ke-27. Berawal dari tendangan bebas Xabi Alonso, sontekan striker asal Prancis ini tak mampu diantisipasi oleh Caballero.

Madrid menggandakan skor sembilan menit kemudian. Lolos dari jebakan offside, Di Maria yang tinggal berhadapan dengan Caballero tanpa kesulitan menempatkan bola di pojok kiri gawang Malaga.

Di Maria mengarsiteki gol ketiga Madrid yang lahir di menit-menit akhir babak pertama. Umpan chip-nya membuat Marcelo leluasa melepaskan tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang tak kuasa dihentikan oleh Caballero. Skor 3-0 untuk Madrid menutup babak pertama.

Empat menit selepas restart, Ronaldo kembali menjajal peruntungannya. Setelah mengecoh bek lawan, pemain terbaik dunia 2008 ini melepaskan tembakan keras yang masih bisa ditepis oleh Caballero.

Upaya Ronaldo akhirnya berhasil di menit ke-51. Menerimpa operan dari Mesut Oezil, dia menggiring bola sebentar sebelum melepaskan tendangan datar dari dalam kotak penalti yang menggetarkan gawang Malaga untuk keempat kalinya.

Benzema mencetak gol keduanya di menit ke-62. Sundulannya menyambut crossing Marcelo mengubah skor menjadi 5-0 untuk Madrid.

Malaga makin terpuruk enam menit kemudian. Handsball yang dilakukan Manolo di area terlarang tak hanya berujung penalti buat Madrid, tapi juga diusirnya Manolo karena pemain bernomor punggung 20 ini menerima kartu kuning kedua. Eksekusi penalti yang diambil oleh Ronaldo menghasilkan gol keenam tim tuan rumah.

Ronaldo mencatat hat-trick berkat gol ketiganya di menit ke-77. Sontekannya memanfaatkan umpan silang Sergio Canales memaksa Caballero sekali lagi memungut bola dari dalam gawangnya. Skor 7-0 untuk kemenangan Madrid awet hingga pertandingan berakhir.

Susunan pemain:
Real Madrid: Casillas, Albiol, Carvalho, Marcelo, Ramos, Alonso (Gago 55'), Lassana Diarra, Ronaldo, Di Maria (Adebayor 55'), Oezil (Canales 63'), Benzema

Malaga: Caballero, Robson, Demichelis (Stadsgaard 64'), Manolo, Manu Torres, Sandro Silva, Camacho, Eliseu, Owusu-Abeyie (Cala 68'), Juanmi (Fernandez 64'), Fernando
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan Sepakbola dengan judul Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga Liga Spanyol 4 Maret 2011. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://musthofa10.blogspot.com/2011/03/hasil-pertandingan-real-madrid-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 04 Maret 2011

1 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga Liga Spanyol 4 Maret 2011"