Informasi Terbaru

Memberikan Informasi Terbaru Update Tiap Hari

Hasil Pertandingan Arsenal vs Sunderland Liga Inggris 5 Maret 2011

Arsenal tidak kuasa mereguk poin penuh saat menjamu Sunderland. Selama 2x45 menit waktu pertandingan, kedua tim tetap bermain 0-0.

Di Emirates, Sabtu (5/3/2011) malam WIB, Arsenal harus menghadapi ngototnya permainan Sunderland yang juga disiplin mengawal pertahanannya.

Selain itu, penampilan apik kiper Simon Mignolet di bawah mistar gawang Sunderland ikut memupus sejumlah peluang emas Arsenal. Sebaliknya tim tamu juga beberapa kali merepotkan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang tim tuan rumah.

Hasil imbang tersebut membuat 'Gudang Peluru' hanya bisa menambah satu poin saja menjadi 57 dari 28 pertandingan. Arsenal kini berada di posisi dua di bawah pemuncak klasemen Manchester United yang punya 60 angka dengan jumlah laga setara.

Jalannya Pertandingan


Sunderland menekan di menit awal. Bola dialirkan ke muka gawang dan Johan Djorou menghadang. Sunderland kembali mencoba dan bola keluar untuk berbuah sepak pojok yang akhirnya tidak menghasilkan apa-apa.

Dikawal dua pemain lawan, Bendtner menerima umpan jauh pada menit tujuh. Ia tak kuasa menembak dan malah melakukan pelanggaran di kotak penalti Sunderland.

Sunderland dan Arsenal saling serang pada menit delapan. Sepakan Phil Bardsley ke arah gawang Arsenal masih melebar. Arsenal lantas gantian menyerang lewat Niklas Bendtner tapi belum membuahkan apa-apa.

Peluang emas pada menit sepuluh untuk Arsenal. Samir Nasri menerima bola dari Bacary Sagna dan menendang, tapi bola tepat ke arah kiper.

Stephane Sessegnon mendapatkan bola usai kesalahan operan Sagna pada menit 17. Ia lantas melepaskan tembakan kendati Szczesny sukses meninju bola.

Arsenal merancang serangan balik cepat pada menit 29. Nasri mengoper bola ke Wilshere yang lantas melepaskan umpan terobosan untuk Arshavin. Bola dikejarnya, tapi serangan lagi-lagi bisa dipatahkan lini belakang Sunderland.

Serangan Arsenal kandas lagi pada menit 33. Abou Diaby mengejar bola umpan terobosan dan gawang sudah di depannya. Tapi Bardsley masih bisa menekel bola yang kemudian bisa diamankan kiper.

Dua menit kemudian, Nasri menembus pertahanan lawan dengan aksi solo. Ia sampai ke sisi gawang walau sepakannya hanya menghasilkan tendangan penjuru. Usaha Bendtner memanfaatkannya pun belum berbuah gol.

Peluang lain untuk Arsenal pada menit 40. Mendapat bola di sisi kanan, ia melepaskan tendangan keras yang susah payah ditepis kiper Simon Mignolet.

Arshavin menerima umpan tarik dari Marouane Chamakh dan meneruskan dengan tembakan, tapi bola masih bisa dimentahkan oleh Mignolet pada menit 62. Satu lagi peluang terbuang.

Arsenal mendapat tendangan bebas dari sisi kiri pada menit 67. Arshavin mengambilnya dan melayangkan bola ke tiang jauh. Tapi tandukan Bendtner tidak tepat ke gawang.

Peluang lain dicatatkan Nasri dari tendangan bebas pada menit 73. Bola ia sepak tepat ke gawang tapi Mignolet dengan apik menepisnya. Dua menit kemudian, mistar gawang yang menghalau tandukan Chamakh.

Arshavin lolos dari jebakan offside pada menit 80 dengan satu pemain lawan mengejar. Seraya terjatuh, ia menendang bola yang arahnya melebar. Sebelumnya lawan terlihat mendorong Arshavin kendati wasit tak memberi pelanggaran.

Sunderland membalas pada menit 84. Danny Welbeck berputar sebelum menendang bola ke arah gawang. Szczesny melakukan penyelamatan krusial dengan mendorong bola keluar lapangan.


Susunan pemain:

Arsenal: Szczesny, Sagna, Djourou, Koscielny, Clichy, Denilson (Chamakh '62), Wilshere, Nasri, Diaby (Rosicky '77), Arshavin, Bendtner

Sunderland: Mignolet, Ferdinand, Mensah, Bramble, Bardsley, Henderson (Colback '88), Muntari, Malbranque (Welbeck '68), Richardson, Sessegnon, Gyan (Elmohamady '79)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan Sepakbola dengan judul Hasil Pertandingan Arsenal vs Sunderland Liga Inggris 5 Maret 2011. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://musthofa10.blogspot.com/2011/03/hasil-pertandingan-arsenal-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 06 Maret 2011

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Arsenal vs Sunderland Liga Inggris 5 Maret 2011"

Posting Komentar