Informasi Terbaru

Memberikan Informasi Terbaru Update Tiap Hari

Hasil Pertandingan Villareal vs Hercules Liga Spanyol 3 Maret 2011

Villarreal memberikan tekanan untuk Valencia di papan klasemen usai menang 1-0 atas Hercules. Real Zaragoza sementara itu melesat keluar dari zona maut dengan bermodal kemenangan 2-1 dari Athletic Bilbao.

Satu gol dari Giuseppe Rossi saat menjamu Hercules, Kamis (3/3/2011) dinihari WIB, membuat Villarreal kini membayangi Valencia yang ada di posisi tiga klasemen, zona terakhir lolos otomatis ke Liga Champions.
Giuseppe Rossi
Gol semata wayang Rossi yang lahir pada menit 22 tersebut menambah poin 'Kapal Selam Kuning' menjadi 50 dari 26 laga, terpaut satu angka dari 'Si Kelelawar' yang saat berita ini diturunkan sedang menjalani pertandingan kontra Barcelona.

Poin penuh juga dipetik Zaragoza saat menjamu Bilbao. Tim tamu unggul lebih dulu atas gol Fernando Llorente dan keunggulan itu bertahan sampai turun minum.

Tuan rumah baru bisa membalas di paruh kedua. Empat menit usai pertandingan dimulai lagi, Jiri Jarosik menyamakan skor jadi 1-1. Ikechukwu Uche lantas memastikan kemenangan Zaragoza pada menit 54.

Tambahan tiga poin tersebut mengatrol posisi Zaragoza ke peringkat 15, dari sebelumnya di posisi 18. Namun, Zaragoza masih harus terus mendulang angka karena kini baru terpaut dua angka saja dari zona degradasi.


Susunan Pemain:

Villarreal: Diego Lopez; Carlos Marchena, Gonzalo, Joan Capdevila, Mario Gaspar Pérez Martínez, Bruno, Borja Valero, Cani (Wakaso Mubarak '71) Santi Cazorla, Giuseppe Rossi (Marco Rubén '78), Nilmar (Mateo Musacchio '83).

Hercules: Juan Calatayud; Noe Pamarot, Abraham Paz Cruz, Juanra, David Cortés, MAtías Fritzler (Cristian '78), Abel Enrique Aguilar Tapias, Javier Portillo (Olivier Thomert '71) Tiago Gomes (Kiko '59), David Trezeguet, Tote.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan Sepakbola dengan judul Hasil Pertandingan Villareal vs Hercules Liga Spanyol 3 Maret 2011. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://musthofa10.blogspot.com/2011/03/hasil-pertandingan-villareal-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 03 Maret 2011

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Villareal vs Hercules Liga Spanyol 3 Maret 2011"

Posting Komentar