Informasi Terbaru

Memberikan Informasi Terbaru Update Tiap Hari

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Manchester United 2 Maret 2011

Siapa pun yang menang di laga ini memiliki kans yang bagus untuk bisa menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini.

Chelsea yang menjalani laga melawan Manchester United di Stamford Bridge berstatus sebagai unggulan. Namun masalah inkonsistensi penampilan masih kental terasa di skuad Chelsea.

Bagi United, hal itu bisa menjadi keuntungan tersendiri. Pasalnya mereka sendiri tampil di level yang stabil di performa terbaik mereka dalam beberapa laga terakhir.

United juga sudah mencatat 21 laga tanpa kekalahan dan mencatat rekor tak terkalahkan di 16 laga musim ini. Namun United juga patut mewaspadai rekor away mereka, di mana dari tujuh partai, hanya satu yang berakhir dengan kemenangan.

Namun Chelsea juga tak bisa membanggakan torehan mereka. Lima laga terakhir mereka berakhir tanpa kemenangan, meski rekor pertahanan mereka masih menjadi salah satu yang terbaik di Inggris.

Secara total, Chelsea unggul 12 berbanding 10 dari United. United juga tak pernah menang dari sembilan lawatan mereka ke Stamford Bridge.

Khusus untuk Carlo Ancelotti, pelatih asal Italia itu meraih lima kemenangan dari tim besutan Alex Ferguson di enam pertemuan mereka, termasuk di laga Community Shields.

Sementara untuk susunan pemain masing-masing tim, baik Chelsea maupun Manchester United bisa memainkan pemain terbaik mereka, termasuk Frank Lampard di kubu Chelsea.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Chelsea: Cech; Ferreira, Ivanovic, Terry, Cole, Lampard, Mikel, Essien, Kalou, Anelka, Malouda.

Manchester United: Van der Sar; Rafael Da Silva, Ferdinand, Vidic, Evra, Nani, Carrick, Anderson, Fletcher, Park, Rooney.

Prediksi Skor Akhir Pertandingan:
Chelsea 1-1 Manchester United
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Prediksi Skor Pertandingan dengan judul Prediksi Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Manchester United 2 Maret 2011. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://musthofa10.blogspot.com/2011/03/prediksi-pertandingan-liga-inggris.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 01 Maret 2011

Belum ada komentar untuk "Prediksi Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Manchester United 2 Maret 2011"

Posting Komentar