Informasi Terbaru

Memberikan Informasi Terbaru Update Tiap Hari

Skype Luncurkan Telepon Tanpa Internet

SKYPE makin memudahkan bagi pengguna untuk berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai negara. Komunikasi telepon yang tersedia kini tanpa internet. 

Skype kini membuka layanan go service yang bisa digunakan para pengguna memanggil pengguna lain, menggunakan telepon apapun. Sebenarnya layanan ini sudah ada sejak 2007, namun kini Skype membuka jaringan lebih luas. 
Logo Skype

Pengguna bisa menggunakan nomor lokal, termasuk membuat nomor telepon asing lokal untuk Anda, dan berkomunikasi hingga 9 teman di berbagai negara. 

Skype menjelaskan, Anda cukup menghubungi nomor lokal kawan Anda, dan tidak lagi harus terkoneksi dengan internet. Hasilnya? Skype memaparkan selain harga pulsa murah, panggilan jarak jauh yang sangat ekstrim seperti panggilan telepon konvensional. Cara mendapatkan layanan ini tentu pengguna harus berlangganan Skype.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Teknologi dengan judul Skype Luncurkan Telepon Tanpa Internet. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://musthofa10.blogspot.com/2011/03/skype-luncurkan-telepon-tanpa-internet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 01 Maret 2011

Belum ada komentar untuk "Skype Luncurkan Telepon Tanpa Internet"

Posting Komentar