Informasi Terbaru

Memberikan Informasi Terbaru Update Tiap Hari

Harga Sony PSP Akhirnya Turun

Kabar gembira menyambangi gamer yang berencana membeli PlayStation Portable. Sony, menurunkan harga perangkat game genggam ini.

Penurunan harga berlaku mulai akhir pekan ini, dari harga semula USD 169 menjadi USD 129. Mengingat pengumuman ini disampaikan Sony sebelum dirilisnya Next Generation Portable yang disebut-sebut akan menggantikan PSP, banyak yang menduga penurunan harga PSP untuk mengimbangi kehadiran NGP yang harganya akan jauh lebih mahal.
Sony PSP
Bukan asal tebak, pasalnya NGP diklaim sebagai konsol pertama yang memiliki konektivitas 3G wireless yang akan bersaing ketat tak hanya dengan perangkat game sekelas Nintendo DS tetapi juga berkompetisi dengan smartphone, termasuk iPhone Apple.

Penurunan harga hanya berlaku bagi PSP 3000. Disebutkan Sony, ini adalah produk terlaris di lini PSP. Penurunan harga ini akan diprediksi akan memancing antusiasme gamer untuk memilikinya. Menurut Sony, banyaknya judul game untuk PSP dengan perilisan rutin setiap minggu turut mendukung minat gamer terhadap perangkat ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / Teknologi dengan judul Harga Sony PSP Akhirnya Turun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://musthofa10.blogspot.com/2011/03/harga-sony-psp-akhirnya-turun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 01 Maret 2011

1 Komentar untuk "Harga Sony PSP Akhirnya Turun"

  1. akhirnya turun juga
    tapi ane lebih demen kalo i7 turun harga jadi sebanding sama pentium 4 hahahaha
    nice post...

    BalasHapus