Informasi Terbaru

Memberikan Informasi Terbaru Update Tiap Hari

Hasil Basket NBA Minnesota Timberwolves vs LA Lakers

Kobe Bryant
LA Lakers mencatat kemenangan ketika berhadapan dengan Minnesota Timberwolves. Lakers menang 90-79, sekaligus membukukan kemenangan kelima mereka dalam lima pertandingan terakhir.

Di Target Center, kandang Timberwolves, Rabu (2/3/32011) siang WIB, punggawa-punggawa Lakers tampil dominan. Kobe Bryant mencetak 24 poin, sementara Pau Gasol dan Lamar Odom tampil tangguh di bawah ring. Gasol mencetak 17 rebound, sementara Odom 11 rebound.

Gasol dan Odom juga menyumbang masing-masing 12 poin, dua poin lebih sedikit dari rekan Lakers mereka, Andrew Bynum. Timberwolves yang mengandalkan Wes Johnson dan Kevin Love tidak berkutik.

Dengan mengandalkan tinggi badan pemain-pemainnya yang melebihi rata-rata pemain Timberwolves, Lakers benar-benar menguasai pertarungan di bawah ring.

Kemenangan ini membawa Lakers mencetak lima kemenangan beruntun. Sebelumnya, mereka sukses menundukkan Atlanta Hawks, Portland Trail Blazers, LA Clippers, dan Oklahoma City Thunders.

Sedangkan bagi Timberwolves, ini adalah kekalahan keempat dalam lima pertandingan terakhir. Satu-satunya kemenangan mereka adalah ketika menundukkan Golden State Warriors 126-123 hari Minggu lalu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Basket / NBA dengan judul Hasil Basket NBA Minnesota Timberwolves vs LA Lakers. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://musthofa10.blogspot.com/2011/03/hasil-basket-nba-minnesota-timberwolves.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 02 Maret 2011

Belum ada komentar untuk "Hasil Basket NBA Minnesota Timberwolves vs LA Lakers"

Posting Komentar