Informasi Terbaru

Memberikan Informasi Terbaru Update Tiap Hari

Hasil Pertandingan Piala FA Everton vs Reading 2 Maret 2011

Langkah Everton di Piala FA musim ini berakhir sudah. Perjuangan pasukan David Moyes kandas di babak kelima setelah kalah 0-1 dari tim kelas dua, Reading, Rabu, 2 Maret 2011.

Tampil di hadapan publik sendiri di Goodison Park, Everton justru dipaksa menuai malu. Gawang tuan rumah yang dijaga oleh Tim Howard berhasil dibobol oleh Matthew Mills pada menit ke-26.

Matthew berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Everton. Lewat tendangan kaki kanannya, Matthew berhasil memperdayai Howard sekaligus membawa timnya, Reading unggul 1-0.

Reading merupakan tim yang berasal dari liga kelas dua di Inggris, The Championship. Pasukan Brian McDermott selanjutnya kembali akan bertemu dengan wakil Premier League, 13 Maret 2011.

Calon lawan Reading merupakan pemenangan antara Manchester City vs Aston Vila. Kedua tim akan bertemu, Rabu 2 Maret 2011 waktu setempat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hasil Pertandingan Sepakbola dengan judul Hasil Pertandingan Piala FA Everton vs Reading 2 Maret 2011. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://musthofa10.blogspot.com/2011/03/hasil-pertandingan-piala-fa-everton-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 02 Maret 2011

1 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Piala FA Everton vs Reading 2 Maret 2011"